Pages

Terapi gen kebotakan Untuk Pria

Terapi gen kebotakan Untuk Pria
Ada juta orang di Amerika yang berjuang dengan kebotakan.

Selain itu, ada banyak obat yang diciptakan manusia untuk menyembuhkan masalah ini, seperti obat-obatan, perawatan, vitamin, operasi transplantasi, rambut palsu dan jadi satu. Namun, obat ini tidak dapat sepenuhnya menyembuhkan masalah.

Pada umumnya, orang memiliki sekitar 100.000 folikel rambut di kepala mereka karena mereka lahir dan angka ini tidak akan naik. Di sisi lain, angka-angka dari folikel rambut hanya akan turun karena itu mungkin rusak atau mungkin hanya sekadar berhenti bekerja. Jika jumlah folikel rambut tidak berguna menjadi sangat besar sehingga Anda mendapat masalah kebotakan.

Untuk alasan ini, para ilmuwan telah mencoba untuk menemukan cara baru reaktif yang sia-sia folikel rambut dan melawan pola kebotakan laki-laki. Pada akhirnya, mereka muncul dengan metode yang disebut Terapi gen. Terapi gen adalah metode memanipulasi gen sel hidup dalam tubuh kita dengan mengubah mereka atau memodifikasi mereka.

Universitas Pennsylvania telah mempelajari tentang metode ini serius dan muncul hasil besar. Mereka berhasil regenerasi folikel rambut pada tikus dengan memanipulasi sel yang mereka sebut WNT.

WNT sel yang bertanggung jawab untuk penyembuhan luka dan juga membuat folikel rambut baru. Para ilmuwan melakukan percobaan tentang sel WNT dengan mengeluarkan bagian kulit kecil tikus dan merangsang sel induk yang dihapus di bawah kulit. Namun, hanya merangsang sel induk tidak akan mendapatkan hasil. Setelah ilmuwan merangsang sel WNT, luka itu sembuh dan tikus rambutnya tumbuh secara alami.

Akhirnya, metode ini tidak dapat digunakan pada manusia sekarang. Namun, di masa depan, terapi gen dapat dilihat sebagai solusi untuk kebotakan.

Selengkapnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

bisnis

Blogroll

bisnis